Kepolisian Gelar Patroli Prekat ke Objek Vital SPBU Batujaya

POLRES KARAWANG – Anggota Kepolisian Sektor Batujaya kembali melaksanakan giat patroli prekat QR 3214 B secara mobile yang menyasar tempat-tempat rawan dan objek vital SPB Batujaya, Karawang, Senin (6/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Bayujaya AKP Supriatno menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Aiptu Dadang Suhendar beserta Brigadir Sholihin untuk berpatroli ke tempat-tempat rawan dan objek vital SPBU.
Hal itu dilakukan supaya mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Seperti tempat-tempat objek vital semisal SPBU, minimarket, perbankan, perkantoran, pertokoan, pemukiman dan titik-titik rawan,” ujar AKP Supriatno.

“Petugas akan bertindak tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

Ia pun menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!