Polisi Tirtajaya Sambangi Linmas Desa Kutamakmur Kecamatan Tirtajaya yang Sedang Laksanakan Ronda Malam

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya bersama Bripka Guruh Erwanto Menyambangi Linmas yang sedang Laksanakan Ronda Malam untuk memberikan Pengarahan dan Himbauan kepada Linmas Tersebut. Sabtu (4/3/2023).

Anggota Polsek Tirtajaya mengimbau agar selalu menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari, dan mengatakan kepada Linmas agar selalu waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan dan agar berhati-hati saat melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas yang menonjol di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Pada kesempat tersebut Anggota menghimbau kepada Linmas untuk menjaga Kesehatan supaya bisa melaksakan Tugas dalam Kondisi yang Sehat Jasmani. Dan di Himbau juga untuk selalu waspada terhadap Cuaca Exstream seperti Hujan Lebat dan Angin Kencang untuk mengantisipasi Banjir dan Pohon tumbang serta Rumah Roboh di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

dijelaskan juga Tujuan dan Maksud dari kegitan Pos Kamling ini untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan. Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Tirtajaya juga Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Program terbaru dari Bpk. Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut dilakukan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya Program terbaru dari Bpk Kapolres ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Bripka Guruh Erwanto Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan Ronda Malam (Pos Kamling) guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!