Sambangi Warga Masyarakat Desa Bolang pada Malam Hari

GemilangNews Polres Karawang – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Hadian Supriatna Sambangi Masyarakat Desa Bolang serta memberikan himbauan Kamtibmas. Senin (27/2/2023)

Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya kepada Masyarakat Dusun Bolang RT.004/001 Desa Bolang yang sedang melaksanakan Giat Ronda Malam, pada Sambangnya Aipda Hadian Supriatna memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan guna menjaga Kamtibmas dan Keamanan di lingkungan masyarakat.

Apresiasi dari Anggota Polsek Tirtajaya kepada Masyarakat Desa Bolang yang terus ikut dalam membantu Kepolisian demi menjaga Keamanan dan Kondusifitas pada Malam Hari di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Pos Kamling.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat melalui kegiatan Pos Kamling.

Dikatakan juga untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari, Polri membantu dalam pelaksanaan kegiatan Pos Kamling seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!