Polsek Karawang Kota di Gelar Patroli Prekat di Fly Over Hotel Swissbell

POLRES KARAWANG – Anggota kepolisian kembali melaksanakan patroli prekat di Fly Over Swissbell Karawang, guna mengantisipasi C3, tawuran serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya, Senin dini hari (27/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Marsono.

Tak hanya itu, Panit Pawas AKP Kasih Wurini beserta Aipda Andi Setiadi dan Bripda Indra Jaya Permana juga mengawasi situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, AKP Kasih Wurini mengungkapkan, “Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli prekat demi memaksimalkan kondusifitas wilayah,”

“Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Karawang Kota ini menandaskan, ia dan rekannya akan berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Jalan Kertabumi Karawang dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkas AKP Kasih Wurini.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!