Kasat Lantas Atur Lalu Lintas saat Pengguna Jalan Terjebak Banjir di Karawang

POLRES KARAWANG – Untuk memastikan keselamatan pengguna jalan, Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama melakukan pemantauan di lokasi banjir sekaligus mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Klari depan areal Mapolsek Klari, Senin (27/2/2023).

Kegiatan kemanusiaan tersebut sebagai upaya mengantisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang salah satunya disebabkan karena lubang jalan yang tertutup genangan air.

“Hal itu sebagai upaya kami melayani serta melindungi masyarakat, terutama pengguna jalan,” ungkap Kasat Lantas mewakili Kapolres Karawang.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara, apalagi musim hujan saat sekarang ini,” lanjutnya.

Kasat Lantas bersama Kanit Lantas Polsek Klari Ipda Richie dan anggota lainnya turun langsung ke lokasi banjir demi untuk mengatur arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari, supaya situasi lalu lintas berjalan lancar dan aman.

Tak hanya itu, Kasat Lantas tak segan-segan membantu beberapa pengendara yang ia lihat kendaraannya tengah mengalami mogok di jalan.

Kasat Lantas menandaskan, Satlantas Polres Karawang tak bosan-bosan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati didalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara serta waspadai lubang maupun jalan yang rusak,” pungkasnya.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!