Kapolsek Darma Terus Gencar Jum’at Curhat

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Darma, IPTU Bambang Purnomo beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 24 Februari 2023, Polsek Darma telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

“Kapolsek Darma, IPTU Bambang Purnomo, mengatakan bertempat di mapolsek darma. Jumlah Masyarakat yang Hadir 30 orang,” ujarnya.

Hadir dalam acara Jum’at Curhat tersebut Pejabat yang hadir (dari Polsek ) 4 orang, Muspika setempat, Toda, Toga, Tomas dan Kepala desa.

Adapun Curhatan Masyarakat antara lain yaitu ;

  • Curhat warga kadang banyak anak sering nongkrong larut malam di pinggir jalan.
  • Curhat Warga mohon lakukan patroli , pembinaan , penyuluhan Kamtibmas ke sekolah dasar juga karena kadang terjadi buli diantara siswa /siswinya.

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Darma Respon cepat, Akan Patroli dan koordinasi dengan kamling wilayah yang banyak tongkrongan remaja sampai larut malam , juga dalam patrolinya akan dilakukan dialogis ke anak remaja bila ditemukan , untuk disampaikan pesan² Kamtibmas nya.

“Kapolsek Darma, IPTU Bambang Purnomo, Akan melakukan binluh kepada SD ² dalam rangka antisipasi kenakalan siswa SD. Seperti buli tersebut. Juga pesan Kamtibmas lainya semisal makanan Chikbul , penculikan dan lain-lainya.” Pungkas Kapolsek Darma, IPTU Bambang Purnomo.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!