Bhabinkamtibmas Desa Banyuasih dan Kader PKK Evaluasi Penanganan Stunting

POLRES KARAWANG- Kegiatan koordinasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyuasih Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Rahman dengan pemerintah desa selalu dilaksanakan untuk dapat menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik.

Aipda Rahman kali ini berkoordinasi dengan kader FKK untuk evaluasi hasil pelaksanaan penanganan stunting di wilayah Desa Banyuasih. Dari hasil evaluasi diperoleh kesimpulan bahwa penanganan balita stunting perlu ditingkatkan, terutama peran dan keterlibatan dari Kader PKK, RT dan RW dalam pendampingan dan penanganan stunting secara mandiri. Dalam kegiatan itu pun Bhabin membantu Kader Pos Yandu pada kegiatan penimbangan balita.

Kegiatan penanganan stunting merupakan program pemerintah untuk dapat di tangani dengan baik, sehingga penderita ataupun kasus stunting yang ada di wilayah dapat ditekan.

“Terlaksanakan dengan baik penanganan stunting harus adanya keterlibatkan semua pihak sampai dengan tingkatan bawah rw dan rt,” ngkap Aipda Rahman, Rabu (22/2/2023).

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!