Kapolsek Kadugede Giatkan Patroli Dialogis Di Wilayah Hukumnya

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal melalui anggotanya Aipda Hartono, Bripka Hartono dan Briptu Tendy, Pada hari Minggu 19 Februarii 2023 Anggota Unit Patroli Polsek Cidahu telah melaksanakan kegiatan
Patroli Dialogis,” ujarnya.

Bertempat di wilayah Desa Haurkuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Aipda Hartono, Bripka Dudi dan Briptu Tendy, Anggota Unit Patroli Polsek Kadugede melaksanakan giat patroli Dialogis sambang Warga Desa Haurkuning antisipasi gangguan kamtibmas, antisipasi C3, antisipasi bencana alam, dan juga menyampaikan Himbauan Tentang Berita Hoax Penculikan anak agar setiap menerima berita agar di telusuri dulu kebenarannya dan juga sosialisasi tentang pelayanan kepolisian (hotline) 110, whatsapp Kapolres dan Kapolsek.

Tak hanya itu saja bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang sangat lebat disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg.” ujar bhabinkamtibmas.

Terpisah Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal mengungkapkan, Selama berlangsungnya patroli dialogis situasi aman, lancar kondusif.,” Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!