Ciptakan Kemanan Lingkungan, Polsek Telagasari Laksanakan Patroli Prekat

Polres KARAWANG – Tingkatkan kondusifitas dan cegah gangguan kamtibmas. Polsek Telagasari kembali turun ke masyarakat laksanakan Patroli Presisi Karang Terpadu (Prekat). Kini Polsek Telagasari laksanakan patroli prekat di Kolam Renang Rawa Sikut Desa Talagamulya, Minggu 19 Februari 2023.

Personil Polsek Telagasari yang melaksanakan Patroli Prekat Aipda Bambang Setiono, Aiptu H Fredy dan Bripka Aries Kusariadi. Dalam patroli prekat Bambang menyatakan agar masyarakat tetap waspada, dan selalu berhati-hati, apalagi sekarang sedang terjadi murak pencurian kendaraan bermotor.

“Patroli Prekat kita selalu rutinkan di Polsek Telagasari sebagai upaya kita hadir untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman. Kami juga berharap masyarakat ikut waspada dan berhati-hati apalagi jika melihat hal yang mencurigakan,” Ujar Bambang.

Bambang menambahkan bahwa saat ini Polsek Telagasari sudah memiliki layanan aduan masyarakat yakni Lapor Kapolsek. Ia berharap masyarakat dapat melaporkan apabila ada kejadian yang dapat menimbulkan gangguan keamanan maupun ketertiban di masyarakat.

“Silahkan masyarakat laporan ke layananaplikasi WA Lapor Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek utk mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” tukasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!