Kapolsek Cilimus Sambang dan Penyuluhan Terhadap Anak SDN 2 Bojong

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Polsek Jajaran untuk terus sosialisasikan terkait bahayanya makanan cikibul yang mengandung nitrogen cair yang membahayakan terhadap kesehatan baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Kali ini Kapolsek Cilimus AKP Soemedi melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Aiptu Jaja S, melaksanakan Giat Sambang dan Penyuluhaan terhadap Anak-anak di SDN 2 Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Pada hari Kamis 16 Februari 2023, mulai pukul 09.00. Wib sampai dengan selesai.

Terpisah Kapolsek Kuningan meyampaikan pesan pesan kamtibmas Kepolisian antara lain dihimbau kepada para orang tua Anak-anak dan guru pengajar agar tidak mengkonsumsi Cikibul yang mengandung bahan nitrogen cair yang dapat membahayakan kesehatan,” ungkapnya.

Kapolsek tak lupa selalu memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Selama pengawasan tidak ditemukan pedagang dagangan Chiki ngebul / Chibul ataupun makanan jajanan membahayakan kesehatan anak baik lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” tambah Kapolsek AKP Soemedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!