Kapolsek Cilimus AKP Soemedi Gelar Jum’at Curhat Di Desa Timbang

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Cilimus AKP Soemedi bersama anggotanya dan perangkat desa Timbang, Pada hari jum’at 17 Februari 2023 sekira pukul 09..00 Wib, Kapolsek Cilimus AKP SOEMEDI Bersama Anggota melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat
Bertempat di Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan.

Jumlah Masyarakat yang hadir dalam rangka Jum’at Curhat tersebut Sekitar 30 Orang.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut diantaranya yaitu Perangkat Desa, Kapolsek Cilimus AKP SOEMADI, Panit Intel Polsek Cilimus IPTU KUSWA, Ps. Panit Binmas Polsek Cilimuss AIPTU JAJA SUKARJA.

Adapun Curhatan Curhatan Masyarakat antara lain yaitu :

  • Masyarakar Berharap Agar Polsek Cilimus Meningkatkan Patroli rutin pada malam hari?
  • Masyarakat berharap Para Bhabinkamtibmas Sesering mungkin melaksanakan sambang ke desa sesering mungkin masyarakat lebih mengenal pembina desa dari polsek nya?

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengatakan antara lain yaitu :

  1. Polsek cilimus akan berusaha melaksanakan patroli rutin pada malam hari.
  2. Untuk para Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus akan berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat desa binaannya dan Bhabinkamtibmas ada untuk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Timbang agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dan selalu mengaktifkan Pos Kamling.

Bilamana ada kejadian hal-hal yang tidak diinginkan atau kejadian apapun jangan segan-segan melaporkan kepada pihak yang berwajib,” Tegas Kapolsek.

Kapolsek AKP Soemedi juga menghimbau agar warga masyarakat desa Timbang agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg,” pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!