Ops Keselamatan Lodaya 2023, Sat Lantas Polres Banjar Penyuluhan dan Sosialisasi di SDN 1 Banjar

Polres Banjar Polda Jabar – Sat Lantas Polres Banjar memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada pelajar SDN 1 Banjar dalam kegiatan Police Goes To School di wilayah hukum Polres Banjar, Kamis (16/02/2023).
Police Goes To School ini salah satu program Satlantas Polres Banjar dengan melaksanakan kegiatan pembinaan Dikmas Lantas dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan, dalam kegiatan Police Goes To School kali ini, kami bersama beberapa Polwan memberikan materi safety riding, kemudian pembinaan Dikmas Lantas, dan sosialisasi etika berlalu lintas kepada anak-anak pelajar SDN 1 Banjar.

” Anak-anak terlihat antusias sekali menyimak sosialisasi yang disampaikan para Polwan dengan materi tertib berlalu lintas dan pengenalan Rambu Lalu lintas.
Hal tersebut dilakukan supaya dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lalu lintas, ” ucap AKP Asep.

Kasat Lantas Polres Banjar pun berharap dengan adanya program Police Goes To School dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Banjar.

” Semoga dengan diberikannya pemahaman sejak dini tentang peraturan Lalu lintas ini, bisa tumbuh kesadaran untuk tertib dalam berlalu lintas, dan tentunya juga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas Polres Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!