Anggota Polsek Bungusari Giat Patroli jalan raya

Polres PURWAKARTA – Wujud melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menginstruksikan seluruh jajarannya berpatroli secara rutin guna mengantisipasi kejahatan. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bungursari.

Patroli jalan raya itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Patroli juga dilaksanakan pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, Patroli ini menyasar kawasan rawan kriminalitas di jalan raya serta pemukiman untuk mencegah balap liar dan tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan konvesional lain.

“Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Bungursari aman dan kondusif,” Ungkap Budi, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Kapolsek mengatakan, bahwa Polsek Bungursari terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tegas Budi.

Kapolsek menerangkan, patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Pada kesempatan patroli, tambah Budi, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan situasi lingkungan dimalam hari,” tutur Kompol H Budi Harto.

Purwakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!