Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur Antisipasi Bundaran Mercure lewat Gatur Lalin

POLRES KARAWANG – Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal berupaya mendorong jajarannya agar terus meningkatkan Kamseltibcarlantas.

Salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Bundaran Hotel Mercure, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu malam (11/2/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, guna memberi kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas sekaligus keselamatan ketika berkendara di jalan raya.

“Sudah pasti tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas Kompol Ryan Faisal, Kapolsek Telukjambe Timur mewakili Kapolres Karawang.

Dijelaskan Kapolsek, terpantau arus lalu lintas di Bundaran Hotel Mercure dalam keadaan ramai lancar, karena aktivitas pagi masyarakat yang cukup padat, seperti masyarakat yang masih beraktivitas atau menikmati malam weekend, Ojol yang mengantar penumpangnya dan lainnya.

“Didasari atas realita itu, kami berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya,” ungkap Ryan.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Iptu Herry yang dibantu oleh para anggota Unit Lantas dan personel security Galuh Mas untuk bertugas mengatur lalu lintas di Bundaran Mercure.

“Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,” ujar perwira menengah Polri ini.

“Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!