Untuk Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Laksanakan Patroli Prekat Malam Hari

POLRES KARAWANG – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang. Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok melaksanakan Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT).

Patroli Prekat yang dilaksanakan Brigadir Bayu S.pd dan Brigadir Gozali Rahman dengan target sasaran Jalan raya dan Pasar Baru Proklamasi dalam rangka mencegah adanya tindakan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran. Sabtu dini hari 11/02/2023, Pukul.01.24 Wib.

“Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.S.H.,MH menyampaikan, kegiatan Patroli Prekat merupakan patroli rutin yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Patroli Prekat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan aksi tawuran “, jelas Kapolsek …

Kegiatan Patroli Prekat terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan waktunya beristirahat.

“Tentunya kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan masyarakat yang tengah beristirahat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok aman dan kondusif “, ujarnya.

Dalam melaksanakan Patroli Prekat rutin. anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada warga pentingnya menjaga kamtibmas.

“Anggota Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga lingkungan masing – masing, segera berikan informasi apabila melihat atau mendengar ada aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas “, pungkas nya ..

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!