Sambang Duka , Polisi CAKET Polsek Cikampek Aiptu Tarjono Takziah

Polres Karawang – Dalam rangka turut berbelasungkawa, Bhabin Polsek Cikampek Aiptu Tarjono sambangi rumah duka warga desa binaanya di desa Tirtasari guna Takziah, Sabtu 11/2/2023.

Aiptu Tarjono “Giat Taziah ke warga Binaan yg meninggal dunia (alm.Sarkowi) sekaligus menyampaikan selaku Bhabin turut berbelasungkawa kepada Okib keluarga yang ditinggalkan di rumah duka Kp Pelem RT 007/04  Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan” giat sambang Bhabin dalam rangka turut  berbelasungkawa atas meninggalnya seorang warga desa binaanya , inilah wujud kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

Pesan Kapolsek terus lakukan yang terbaik untuk warga masyarakat karena itu akan menjadi kepuasan bathin tersendiri bagi para Bhabin dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

Untuk menjadi Polisi CAKET artinya dekat , jangan lupa pedomani program prioritas Kapolres Karawang’CAKEP'(Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi) ” harap Kapolsek.
(Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!