Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Merespon Cepat Keluhan Yang Disampaikan Masyarakat Saat Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

POLRES KARAWANG – Merespon informasi serta keluhan masyarakat pada saat Kapolsek melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat terkait masih beredarnya minuman keras (miras) di wilayah hukum polsek Rengasdengklok, jajaran unit Reskrim bersama anggota Patroli Polsek Rengasdengklok langsung melakukan razia terhadap Toko jamu di beberapa tempat yang diduga masih menjual minuman keras.

Dalam razia tersebut, unit reskrim dan anggota patroli menyita beberapa botol minuman keras dan oplosan di beberapa toko penjual jamu Jum’at malam (10/02/2023) pukul.21.30 Wib.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.S.H.,M.H, mengatakan, razia minuman keras ini menindak lanjut informasi masyarakat dan dalam upaya memberantas penyakit masyarakat (Pekat) salah satunya Miras.

“Razia miras ini menindak lanjut adanya informasi dari masyarakat, dalam rangka mencegah adanya tindak kriminalitas dan kejahatan lainya yang awal mulanya disebabkan oleh miras”, terang Kapolsek Rengasdengklok Sabtu (11/02/2023).

Dikatakan Suherman, banyak masyarakat mengeluh dan merasa resah. karena miras dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terutama yang dilakukan anak remaja.

“Banyak masyarakat yang mengeluh dan resah, ini disampaikan saat kami melaksanakan kegiatan jum’at Curhat, oleh karena itu kami jajaran polsek Rengasdengklok merespon dengan cepat adanya keluhan tersebut. dengan langsung melaksanakan razia miras dan minuman oplosan”, ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan razia miras akan terus dilaksanakan pihaknya. dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Rengasdengklok aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan agar situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok tetap berjalan aman dan kondusif.” Pungkas nya

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!