Jumat Curhat, Emak emak Curhat dengan Polsek Mandirancan

Polres KUNINGAN, Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Untuk menjaga Kamtibmas, Polsek Mandirancan menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian , Jumat (10/02/2023).

Kegiatan Jum’at curhat Polsek Mandirancan kali ini dilaksanakan di desa Salakadomas oleh Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid yang dihadiri oleh ibu ibu warga desa Salakadomas.

“Kami merasa kwatir dengan berita di facebook tentang penculikan anak pak, itu benar apa tidak? Dan tentang jajanan anak yang sangat digemari yaitu Cikbul apakah benar itu berbahaya apa tidak pak?” Tanya salah satu ibu Wati dalam kegiatan Jum’at curhat.

Hal tersebut terlontar saat Kegiatan Jum’at Curhat dari Polsek Mandirancan dan bertemu dengan ibu ibu dan mendengar keluh kesahnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid menyampaikan “Kami menyakini bahwa berita yang beredar di media sosial merupakan Hoax dan patut dicari kebenarannya tetapi warga tetap perlu waspada terhadap tumbuh kembang anak, selanjutnya terkait jajanan anak yang sedang viral sekarang ini yaitu Cikbul sebagaimana Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang Pengawasan Terhadap Penggunaan Nitrogen Cair Pada Produk Pangan Siap Saji dan mainan lato lato agar tetap diwaspadai juga dan dihimbau anak anak atau pun orang dewasa untuk tidak membeli jajanan anak Cikbul tersebut.” Ungkap Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!