Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Laksanakan Giat Gatur Lalu lintas Pagi Hari

POLRES KARAWANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas pagi di Pertigaan Dsn Bedeng Desa Rengasdengklok selatan Kec.Rengasdengklok Kab.Karawang
Pada Kamis pagi 09/02/2023.

Kegiatan Gatur Lalu lintas Pagi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu H. Asep Haryono dalam rangka memberikan keamanan sekaligus kenyamanan kepada para pengguna jalan, maupun warga pejalan kaki yang melakukan aktivitas di pagi hari.

“Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH kegiatan Gatur Lalin Pagi merupakan tugas dan kewajiban anggota Kepolisian.

“Kegiatan Gatur lalu lintas sudah merupakan tugas dan tanggung jawab dari pada anggota kepolisian termasuk dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas diharuskan untuk melaksanakan kegiatan Gatur lalu lintas pagi, dan sore hari diwilayahnya”, Ucap Kapolsek .

Dikatakan Kapolsek, tujuan daripada kegiatan Gatur Lalu lintas pagi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas di pagi hari.

“Untuk masyarakat tentunya pagi hari merupakan waktu untuk melakukan aktivitas, baik itu Karyawan, anak sekolah maupun masyarakat lainya. tentunya didalam menuju tempat aktivitas mereka membutuhkan kelancaran dan kenyamanan di jalan, apalagi untuk siswa sekolah tentunya membutuhkan pendampingan saat menyebrang di jalan raya”, Kata Kapolsek.

“Minimal dengan adanya Petugas pengatur Lalu lintas akan mengurangi angka kecelakaan Lalu lintas dijalan raya selain itu dengan adanya petugas dijalan, masyarakat juga akan merasa aman karena bagi pelaku tindak kriminal jalanan akan berfikir ketika melihat kehadiran petugas”, Pungkasnya

polres Karawang

polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!