Kapolsek Batujaya Genjot Patroli Prekat KRYD Malam Minggu

POLRES KARAWANG – Ciptakan Harkamtibmas di malam minggu, Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno melaksanakan giat patroli prekat KRYD ke Dusun Segaran Desa Segaran, Batujaya, Karawang, Sabtu (4/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam menjalankan tugas, Kapolsek disampingi oleh para anggotanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Dusun Segaran ketika tengah melaksanakan tugas giat patroli prekat (presisi, karang terpadu) demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan bertindak dengan tegas, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” pungkas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!