Ciptakan Keamanan, KaPolsek Lembang Tingkatkan Intensitas Patroli Pada Malam Hari

GemilangNews Polres Cimahi Polda Jabar
Dalam mengantisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Kapolsek lembang Kompol Hadi Mulyadi SH, MH, perintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan Patroli malam di wilayah binaan, Senin (30/01/2023) Pukul 19.15 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Patroli dilaksanakan dengan menyisir wilayah dari mulai Mako polsek lembang Jl. Raya lembang – jl. Raya Tangkuban parahu – Jl. Maribaya – Pasar Panorama – Jl. Grend hotel – Jl. Raya lembang – Mako Polsek Lembang.

IPDA J.Nababan (pawas) bersama Aiptu Indrawan dan Bripka Haryadi Melaksanakan Patroli ke obvit (Bank, ATM dan Swalayan), Melakukan patroli preemtif ke Tempat berkumpul kelompok motor, Melaksanakan giat patroli ke indomart, alfamart, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.

Selama dilakukan patroli malam ini Situasi Wilayah Hukum Polsek lembang terpantau Secara Umum dalam keadaan Aman Terkendali, semoga masyarakat merasa aman dengan kehadiran anggota kami di lapangan, pungkas Hadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!