Anggota Polsek Gununghalu Tingkatkan Patroli Presisi Polri Pada Malam Hari

Polres Cimahi Polda Jabar
Anggota Polsek Gununghalu terus tingkatkan patroli presisi Polri dalam mengantisipasi kejahatan jalanan (CURAT, CURAS DAN CURANMOR) dan pengawasan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek Gununghalu, Senin (30/01/2023) Pukul  21.00 WIB.

Route patroli malam ini meliputi Mapolsek Gununghalu –
Jl. Raya Gununghalu – Jl. Raya Simpang Asin – Jl. Raya Pertigaan Gununghalu – Jl Montaya Gununghalu – Jl Desa Buni Jaya – Jl Desa Tamanjaya – Jl Desa Sirnajaya – Jl Desa Wargasalauyu – Jl Desa Celak kembali Jl Desa Bunijaya – Jl Desa Cilangari – Jl Desa Sindangjaya – Pertigaan Lebak Saat Kec Rongga dan Kembali Ke Mapolsek Gununghalu

Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, S.H, Ipda Suherman S.Sos, Aipda Hardianto bersama dengan Bripka Ade Sobari Melaksanakan Patroli ke Obvit Keuangan (Bank, ATM dan Swalayan) guna

  • Melakukan Kontrol ke Tempat Keramaian Masyarakat ;
  • Melakukan Kontrol Mini Market Indomart dan Alfamart;
    -Melaksanakan Pengontrolan ke Kantor Pemerintah, Perumahan;
  • Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3;
  • Memberikan Himbauan kepada masyarakat Tentang Harkamtibmas dan juga Melaksanakan Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Keramaian Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan agar Situasi di Wilayah Hukum Polsek Gununghalu selalu dalam keadaan yang Aman dan Terkendali, ungkap Wasiman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!