Bhabin ‘ CAKEP’ Polsek Cikampek Sambang Warga Pewarengan Sampaikan pesan kantibmas

GemilangNews Karawang – Dalam rangka meningkatkan Kondusifitas di lingkungan Bhabin ‘ CAKEP’ Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar rutin laksanakan giat sambang warga binaanya, (28/1) Aipda Indra silaturahmi sembari sampaikan pesan Kamtibmas kepada
Iyang dan Sardi, Warga Binaan, Kp. Pawarengan Rt.03/09 Dusun Karanggelam Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten. Karawang.

Terang Bhabin adapun pesan yang tersampaikan “
Mari Kita tumbuhkan keakraban diantara warga demi tercipta kekompakan untuk kebersamaan dilingkungan yang harmonis dan tertib.

Agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan, harus teliti, apik dan disiplin serta jangan sampai menjadi Korban atau Pelaku kejahatan.

Jadilah warga yang baik Sadar Hukum, Taat Aturan dan patuh kepada kebijakan pemerintah.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan ” giat Bhabin guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menghimpun informasi dan sampaikan pesan Kamtibmas yang kondusif.
Pesan pimpinan ke para bhabin lakukan semua dengan humanis dan Program Prioritas Kapolres Karawang’ CAKEP'(Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi).” Tutup Kapolsek.
( polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!