Kala Pos Security di Perum Grahayana Disambangi Ibu Polwan

GemilangNews POLRES KARAWANG – Memasuki new world saat sekarang ini, seorang polisi wanita (Polwan) menyambangi pos security Perum Grahayana di Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu siang (28/1/2023).

Selain menyambangi warga, Polwan yang juga seorang Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty juga mengimbau security untuk ikut peduli menjaga keamanan di lingkungannya bertugas, demi menjaga lingkungan yang aman kondusif.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi penipuan online, kejahatan C3, serta tawuran sekaligus gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Hati-hati terhadap modus penipuan ketenagakerjaan dan penipuan jual beli secara online,” pesan Ryan.

Kapolsek mengarahkan anggotanya itu untuk memberikan pesan-pesan soal kamtibmas, supaya mempunyai pengetahuan tentang mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewaspadai penipuan berbentuk online.

Kapolsek menandaskan, “Apabila ada kejadian, segera melaporkan ke posko pengaduan masyarakat Pak Bhabin atau telpon langsung anggota Bhabinkamtibmas,”

PolsekTelukjambeTimur

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!