Antisipasi Banjir, Sampah Rumah Tangga dan Eceng Gondok di Jembatan Tambaksari dibersihkan polisi dan Warga

GemilangNews POLRES KARAWANG – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas beserta jajaran menggelar aksi bersih-bersih dan mengangkat eceng gondok dan sampah di Jembatan Tambaksari dusun Pilang RT.002/001 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Sabtu (28/1/2023).

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di Saluran Air untuk mengantisipasi terjadinya Banjir yang diakibatkan tersumbatnya air dan ditambah curah hujan, kegitan tersebut juga bentuk kepedulian dibudang kemanusian.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, Bripka Rega Nugraha.

“Kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Kita tahu tanaman ini sangat menganggu aktifitas warga di daerah aliran irigasi Tambaksari,” kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan juga bisa dilakukan warga dan seluruh elemen masyarakat lainnya secara rutin sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup di aliran irigasi Pisangsambo.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!