Polsek Ciawigebang Giatkan Jum’at Curhat Respon Cepat Aduan Masyarakat

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 27 Januari 2023. Polsek Ciawigebang telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Respon Cepat Aspirasi masyarakat warga desa binaannya.

Bertempat di Desa Pangakalan jumlah masyarakat yang hadir 15 Orang, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P. beserta anggotanya Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Iptu Wartono, Kanit Samapta Polsek Ciawigebang Iptu Kus Hermawan, Kanit Reskrim Polsek Ciawigebang Iptu Apriando, Kanit Binmas Polsek Ciawigebang Aiptu Heri Riswono, Kanit Propam Aiptu Hadi Supeno Kanit Intelkam Polsek Ciawigebang Aipda Ade Risdianto dan Kasium Polsek Ciawigebang Aipda Roml

Curhatan masyarakat menyambut baik program jumat curhat dan mengharapkan agar program Jumat Curhat agar terus dilaksanakan karena di nilai positif oleh masyarakat.

Masyarakat setempat Desa Pangkalan menyampaikan keluhan Kamtibmas dan mengapresiasi kinerja dari anggota POLRI Khususnya Anggota Polsek Ciawigebang. Adanya kendaraan yang menggunakan kenalpot brong/bising yang mengganggu aktivitas masyarakat baik di malam hari maupun siang hari.

Ucapan terimakasih kepada para pedagang desa pangkalan atas apresiasi yang di berikan kepada kinerja Polri khususnya Anggota Polsek Ciawigebang. Kapolsek Ciawigebang berserta anggota akan melaksanakan penertiban ataupun penindakan kepada pengendara bermotor yang menggunakan kenalpot brong/bising agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas keseharian.

Kapolsek mensosialisasikan Call Centre 110 dan Lapor Pak Kapolsek Ciawigebang dengan No WA : 082340114411 maupun akun Media Sosial Polsek Ciawigebang dengan nama Polsek Ciawigebang (IG FB dan Twitter). Bilamana ada aduan, keluhan dan membutuhkan bantuan dari anggota POLRI dapat menghubungi layanan POLRI ataupun melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!