Bhabinmas di Karawang Sambangi Tomas di Ponpes Al Ikhlas

GemilangNews POLRES KARAWANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, anggota kepolisian di Karawang melakukan giat patroli prekat dialogis kepada KH. Nasehudin di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas yang berada di Buniaga Rt 05/02, Kelurahan Tanjungmekar, Karawang.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan C3 (curas, curat, curanmor) serta tawuran dan sekaligus gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar, Kamis (26/1/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan, jika dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek menyebutkan, “Patroli ini bertujuan agar secara lebih aktif menyambangi warga untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di lingkungan tersebut,” ujar Kapolsek.

“Dengan demikian Kepolisian bersama warga masyarakat berupaya meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing, dalam rangka bersama-sama menjaga Harkamtibmas,” lanjut Kompol Marsono.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!