Polsek Klari Tingkatkan Patroli PREKAT Ke Tempat Obyek Vital Dan Perbankan Di Wilayah Hukum Klari

GemilangNews POLRES KARAWSNG, – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di tempat obyek vital dan perbankkan yang ada di wilayah Kecamatan klari, unit sabhara polsek klari polres karawang polda jabar AIPTU Endang Ahmad.SH dan BRIPKA Hasto Prabowo melaksanakan program CAKEP , meningkatkan kegiatan patroli PREKAT ke Security Bank BNI Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari karawang. guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (24/1
/2023) pukul 22.51 Wib.

Unit Sabhara Polsek klari Aiptu Endang Ahmad bersama Bripka Hasto Prabowo melaksanakan patroli dengan sasaran Perbankan dilanjutkan ke tempat yang di duga rawan kriminalitas maupun lawan kecelakaan. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan security untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati apabila sedang melaksanakan tugas. “himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, sesuai arahan pimpinan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat atensi pimpinan lalu kami menugaskan 2 ( Dua ) anggota patroli QR Polsek Klari dan berikan himbauan kepada Security Bank BNI Kosambi tetap waspada dan hati hati dalam melaksanakan tugas, apa bila menemukan hal yang akan mengakibatkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabin atau ke makopolsek klari melalui Lapor Pak Kapolsek atau Lapor Pak Kapolres. Ucapnya Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari.

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!