Patroli Keliling Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar

GemilangNew POLRES KARAWANG – Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melasanakan patroli di beberapa oyek vital di wilayah hukumnya. guna memantau kondisi Kamtibmas agar selalu terjaga dengan baik, pada Rabu (25/1).

Di antara obyek vital tersebut, yaitu perbankan, mini market, pasar, perkantoran, sekolah dan yang lainnya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, bahwa giat patroli tersebut menggunakan mobil dinas Strada 3222 A.

“Jadi patroli unit patroli kali ini kita laksanakan di semua wilayah hukum kita. Untuk memantau kondisi Kamtibmas dan sekaligus bukti kahadiran kami di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya giat patroli keliling, lanjut Gulipar, masyarakat bisa lebih dekat dengan institusi Kepolisian.

“Silahkan menghubungi kami jika ada yang perlu kami bantu. Karena kehadiran kami untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Terpantau, personel unit patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar yang melaksanakan patroli kelilinh, yaitu Aiptu Sumitro dan Bripka Yuli Roy S.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!