Kecamatan Terisi Adakan Pembinaan Bagi Aparatur Desa

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur dalam lingkup pemerintahan desa, Pemerintah Kecamatan Terisi menggelar pembinaan terhadap Aparatur Pemerintah Desa Manggungan yang dilaksanakan di Kantor Desa Manggungan Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Kamis (5/1/2023).

Pelaksanaan pembinaan tersebut dihadiri oleh Camat Terisi Endhy Yohendi dengan didampingi para Kasi, Kasubag dan staff Pelaksana Kantor Kecamatan Terisi, serta dihadiri juga oleh Kuwu Manggungan Dain, Jurutulis, Tata Usaha (TU), Kasi, Kaur, dan Bekel Desa Manggungan.

Dalam pembinaan tersebut, Camat Terisi Endhy Yohendi menjelaskan tujuan diadakannya pembinaan ini guna meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar dapat terlayani dengan cepat, tepat, dan benar.

Endhy Yohendi menyampaika, Aparatur Desa harus mampu dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, sehingga dapat menggali potensi keunggulan di desa masing-masing.

“Dengan pelaksanaan pembinaan ini sesuai dengan arahan Bupati Indramayu Nina Agustina, saya tekankan kepada Aparatur Desa harus bisa paham akan Tupoksinya masing-masing, sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dapat terlayani sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Endhy Yohendi menambahkan, selain itu tujuan dilaksanakannya pembinaan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada Aparatur Pemerintah Desa tentang 10 Program Unggulan dan 99 Program Prioritas Bupati Indramayu Nina Agustina guna mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kuwu Manggungan Dain atas berkenannya Tim Pembinaan Kecamatan Terisi dalam memberikan arahan dan masukan terhadap Pamong Desa Manggungan.

“Semoga menjadi motivasi dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi yang di emban,” harapnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!