Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin Beserta Anggota PJR Dibantu Masyarakat Setempat Evakuasi Pohon Tumbang

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKBP Ujang Rohimin beserta anggotanya dan dibantu masyarakat setempat Evakuasi pohon tumbang yang menghalangi akses kendaraan.

Terjadinya pohon tumbang tersebut Pada hari Kamis 15/Desember/2022 sekitar pukul 17.00 s.d 19.00 WIB, bertempat di Jalur Pantura Jatibarang-Widiasari tepatnya di dekat PJR Pilangsari Jatibarang RT 01 RW 02 Blok BTN Gajah asri, Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang, mengakibatkan kendaraan tersendat.

Adapun anggota Personil Polsek Jatibarang yang datang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin yaitu, Panit PROV Polsek Jatibarang Bripka Zaenudin, AIPTU H.SAWIN, AIPDA CASDIRAH
5.AIPDA IBNU RUSKANI, S.H., BRIPKA ARIEF RACHMAN, S.H., beserta Anggota PJR dan juga warga setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin S.H., menerangkan. Pada saat hujan deras disertai angin kencang kemudian pohon yang berada dipinggir jalan Pantura roboh ke jalur Pantura arah Cirebon, sehingga menyebabkan kemacetan kendaraan.

“Syukur alhamdulillah pada kejadian itu tidak adanya korban jiwa maupun luka-luka,” terangnya Kapolsek Jatibarang Didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahydi.

Selain itu, saksi Mita (40) tahun dan Ahmad Umari (38) tahun dirinya menjelaskan, sa’at melintas Jalan raya pilangsari cuaca hujan deras disertai angin sehingga terjadi GKTM yaitu Batang Pohon yang sudah lapuk/Keropos lalu tumbang Sehingga menghalangi jalan raya pilangsari dari arah Cirebon menuju Jakarta.

“Pada sekira Jam 17.00 Wib secara tiba-tiba Batang pohon yang sudah lapuk / Keropos terjatuh dan menghalangi jl raya pilangsari, saya segera berlari untuk meminta pertolongan dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian sektor Jatibarang,” jelasnya.

Lebih lanjutnya Kapolsek Jatibarang menjelaskan, sekitar pukul 19.30 WIB, kegiatan Evakuasi Pohon Roboh dilaksanakan dan sampai dengan laporan ini dibuat situasi wilayah hukum Polsek Jatibarang masih dalam keadaan aman dan kondusif serta Kamseltibcar Lantas Lancar.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!