Kungker Wakil Bupati Lampung Utara di Desa Sabuk Empat

Lampung Utara-Gemilangnews.com-
Wakil Bupati Lampung Utara,(lampura) Ardian Saputra, S.H, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mankodri, S.H., M.M, berserta jajaran Forkopimda
melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sabuk Empat Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara , Rabu,(09/11/2022)

Dalam acara kunjungan di hadiri oleh Camat Abung Kunang, dan Kepala Desa sekecamatan tersebut, dan ibu-ibu PKK, tokoh agama serta Tokoh masyarakat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah yang berasal dari kecamatan Abung kunang.

Wakil Bupati serta jajarannya disambut dengan kesenian Qosidahan dari ibu-ibu PKK dan tarian sembah dari murid-murid sekolah Paud El-Qolam Desa Sabuk Empat, dan aneka ragam kue dari UMKM ikut serta meramaikan acara Kungker tersebut.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H, mengatakan kunjungan kerja ini di laksanakan dalam rangka menjalin tali silahturahmi antara pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Abung Kunang agar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama- sama membangun Kabupaten Lampung Utara”, ucap Ardian.

Ardian menambahkan, dengan semangat menjaga kebersamaan dan kekeluargaan jadi modal utama agar terlaksananya semua program pembangunan pemerintah Kabupaten Lampura dengan baik.

Dampak dari Pandemi Covid 19 selama dua tahun ini membuat pembangunan tidak berjalan dengan dengan baik.

“Mudah-mudahan, dengan sisa masa jabatan 18 bulan kedepan pembangunan di Kabupaten Lampura bisa lebih maksimal lagi”,harapnya

Selain kunjungan kerja dan berdialog secara langsung dengan masyarakat, Wakil Bupati Lampung Utara beserta jajaran juga memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak 350 liter kepada warga Desa Sabuk Empat dan bola voli.

Wakil Bupati juga berharap kepada masyarakat agar tetap kompak dan bersinergi bersama pemerintah untuk membangun desa masing- masing agar lebih maju lagi untuk kedepannya”, tutup Ardian.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!