Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Laksanakan GiatbSambang Desa, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan sambang di Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Senin (7/11/22).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Kriste, FN. menyambangi Warga Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, tak henti-hentinya kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.” Terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam giat sambangnya, Aiptu Kriste, FN. menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian, dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap AKP Joni.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!