Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW Bersama Kelompok Tani Terus Pererat Silaturahmi Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna mempererat silaturahmi sekaligus menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas bersama kelompok Tani.

Kegiatan tersebut berlangsung Pada hari Senin tanggal 31 0ktober 2022 sekira pukul 09.00 wib, di Desa Cidempet Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW, S.H., mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., mengatakan. Dengan adanya Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat juga kalangan pemuda semoga bisa dirasakan serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal tersebut juga sekaligus menjaring informasi Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga tidak luput mengajak wagra untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Lanjut disampaikannya, Apa bila ada hal yang mencurigakan dan dapat menimbulkan tindak kriminal, Bisa dapat dilaporkan kepada anggota kepolisian sektor Arahan.

“Maraknya berandalan geng motor di jalanan dan dipemukiman padat penduduk, diharapkan kepada orang tua bisa melarang anaknya untuk tidak ikut serta,” paparnya Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengedukasi warga masyarakat wilayah hukumnya.

Namun bukan hanya itu, Mengingat musim tanam padi yang akan datang, Kapolsek juga mengajak kelompok tani untuk bersama gotong royong melakukan normalisasi irigasi guna lancarnya pengairan yang akan mengairi area pesawahan.

“Demi terciptanya hasil panen yang melimpah kita jaga area perairan dan memberika vitamin padi serta pemupukan yang cukup,” ujar Kapolsek Kepada Masyarakat tani.

Kapolsek berharap, Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.” Harapnya kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!