Polsek Lohbener Bersama Anggotanya Bagikan 100 Dus Air Mineral Kepada Peserta Grak Jalan Kerukunan

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagikan air mineral kepada peserta gerak jalan kerukunan, dalam rangka Hari Santri Nasional 2022, di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Kamis (27/10/22).

“Peserta gerak jalan kerukunan yang saat itu melintas depan Mako Polsek Lohbener mengambil air mineral yang telah disediakan oleh Polsek Lohbener,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sebanyak 100 (seratus) dus air mineral kami sediakan untuk peserta gerak jalan kerukunan, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menghimbau kepada peserta grak jalan demi menciptakan situasi Kamtibmas dan arus lalu lintas senantiasa aman dan lancar.

“Selain menghimbau kepada peserta grak jalan Personil kami sebar dan menempati simpul-simpul jalan yang dilalui para peserta gerak jalan dengan maksud untuk menjaga keamanan, kelancaran dan dan mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar ” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!