Personil Polsek Arahan Giat Pengamanan Arak arakan, Dalam Rangka Unjungan di Desa Arahan Lor

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka Pesta Rakyat lebih tepatnya biasa dinamakan tradisi Unjungan, Personil Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda jabar Giat Pengamanan Arak arakan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari iSabtu tanggal 22 Oktober 2022, sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu. Kapolsek Arahan AKP I NENGAH SW, S.H., beserta Anggotanya yakni, AIPDA KARTOBI, BRIPTU RUDI, S.H., Lurah SARTONO melaksanakan monitoring Giat Pengamanan acara unjungan.

Kapolsek arahan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif S.I.K, M.H., membenarkan bahwa anggota personilnya sedang melakukan pengamanan disalah satu Desa yang sedang Pesta Rakyat.

Selain itu, AKP I Nengah juga menerangkan bahwasanya tradisi tidak boleh dihilangkan, Oleh karena itu kami Apresiasi adanya perayaan adat istiadat Unjungan.

“Petugas kepolisian sektor arahan turut memberikan pengamanan guna berlangsungnya kegiatan. Semoga masyarakat juga bisa saling menjaga Situasi yang aman dan kondusif,” Tuturnya Kapolsek Arahan.

Sampai dengan selesainya kegiatan, Lanjutnya Kapolsek, situasi diwilayah hukum Polsek Arahan masih aman dan Kondusip.” Tutupnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!