Kapolsek Krangkeng Iptu Asep Sunarya Bersama Anggotanya Melaksanakan Silkamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah hukum Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, SE., bersama anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Secara rutin melaksanakan silaturahmi Kamtibmas, di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jumat (14/10/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, tuturnya.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek menitipkan beberapa pesan kamtibmas, agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga menghimbau kepada warga agar jangan sungkan untuk memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas, dan masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, sehingga bisa terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutupnya Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!