Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Dialog Dengan Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Dua (2) personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taryanto dan Bripka Dudy J melaksanakan patroli sambang, Minggu (18/09/22).

Dengan mengendarai kendaraan dinas, dua (2) personel Polsek Arahan menyasar wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli itu, personel melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW.

Sambungnya, personil juga memberikan edukasi terkait kebijakan pemerintah sebagai bantalan sosial tentang penyaluran subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih tepat sasaran.

Lebih dari itu pihaknya juga tidak luput memberikan himbauan tentang patuhi prokes, guna mencegah penyebaran varian terbaru Covid 19 dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Selain melakukan dialog dengan warga, lanjut Kapolsek. Personel juga lakukan patroli berkeliling di sepanjang jalan, baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.”Ucap AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!