Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu, Terus Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap 1, 2 dan 3 (booster) untuk warga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, pengamanan dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinansi nasional, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (7/8/22).

Dijelaskannya, pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

“Kegiatan Vasinasi ini melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Sliyeg dan Puskesmas Tambi, dengan penerima vaksin lansia, masyarakat umum serta anak-anak usia 6 s/d 11 tahun,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum mengikuti program Vaksin Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster).

“Masyarakat bisa mendatangi di gerai-gerai vaksin yang sudah ditentukan,” ucap Iptu Sutrisno.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI