Tingkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Sampaikan Himbauan

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang, silaturahmi Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan menyambangi warga di Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menuturkan, kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga agar mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan saat melakukan kegiatan sambang silaturahmi dengan cara berdialog kepada warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan menggalang dan mengajak masyarakat Desa Gabuskulon agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jum’at (9/9/22).

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Gabuskulon, yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

Bhabinkamtibmas terus menghimbau warga untuk tidak main hakim sendiri, setiap permasalahan selasaikan dan percayakan kepada proses hukum.

Lebih dari itu, memberikan himbauan terkait mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Gabuswetan.

“Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak.” Tutup AKP Joni.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!