Lakukan Patroli, Polisi Jajaran Polres Indramayu Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Sliyeg

Indramayu,-GemilangNews.com- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menyiagakan sejumlah personilnya di sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, di wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat, sejumlah personil Polsek Sliyeg melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca kenaikan harga BBM serta antisipasi kejahatan jalanan serta penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kami menggelar personil di titik rawan kejahatan serta rawan kecelakaan lalulintas dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Route dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sliyeg menyasar perbatasan Kecamatan Sliyeg – Kecamatan Kedokanbunder.

“Personil juga menyasar jalan sepi di sekitaran SPBU Tambi, serta menyambangi perbatasan Kecamatan Sliyeg – Kecamatan Jatibarang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (9/9/2022).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Sliyeg. Mulai dari tawuran, balap liar, hingga sejumlah kejahatan lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap, dengan hadirnya Personil di lokasi rawan kejahatan mampu memelihara kamtibmas dan menekan kasus kriminalitas, terutama 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).”Pungkas Iptu Sutrisno.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!