Ciptakan Harkamtibmas Aman Dan Kondusif, Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Patroli Sambangi SPBU

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/9/22).

Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli Polsek Anjatan.

“Patroli di SPBU dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi setelah adanya isu nasional terkait kenaikan harga BBM,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.

Dalam patroli itu, kata Kapolsek. Anggota melakukan pengawasan aktivitas di SPBU, terutama mengawasai potensi penyimpangan yang mungkin akan terjadi. Misalnya, adanya pembeli yang membawa derigen atau pakai kendaraan yang tangkinya sudah dimodifikasi. Hal ini harus diantisipasi karena rawan penimbunan dan dijual saat BBM naik untuk mengeruk keuntungan.

“Apabila ada yang mengantri pembelian dengan membawa derigen. Apakah membawa surat resmi atau tidak,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain melakukan pengawasan, lanjut dia. Anggota juga mengantisipasi adanya antrian di SPBU, bilamana ada antrian panjang akan diatur oleh anggota.” Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!