Warga Desa Haurkolot Indramayu Sumringah, Pembangun Jalan Rabat Beton Sesuai Harapan

Indramayu,-GemilangNews.com- pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di desa Haurkolot yang terletak di kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu telah selesai di kerjakan oleh CV RIFQI FIRDAUS dengan panjang 260’m (Dua Ratus Enam Puluh) Meter, Lebar 2,5’m (Dua Koma Lima) meter dan Tinggi 15’cm.

Adapun anggaran pekerjaan tersebut diperkirakan sekitar -+ Rp. 198.000.000 (Seratus Sembilan Puluh Delapan Juta Rupiah), Pada hari Kamis 4/8/2022.

Dari penelusuran awak media GemilangNews.com di ketahui pekerjaan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang di gelontorkan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (Kimrum) kabupaten Indramayu.

Sa’at di lokasi pekerjaan jalan yang sudah selesai dikerjakan, terlihat warga yang melintas dengan raut wajah nampak senang terkait adanya pembangunan jalan rabat beton yang sudah selesai, ketika di tanya oleh awak media GemilangNews.com Heri (48) mengatakan, “allhamdulilah jalan sudah enak dilintasi dan tidak lagi mengalami jalan yang berlubang-lubang semoga. Bangunan itu kokoh juga bisa bermanfaat tentunya untuk warga Haurkolot”ucap Heri.

Masih lanjutnya heri, dirinya melihat cara pekerja yang mengerjakan jalan rabat beton itu, ia memprediksi jalan bakal awet. Tingkat ketebalannya sepertinya sesuai Setandar Pekerjaan (Spek).

“Terima kasih untuk ibu Bupati Nina Agustina yang sudah menunjuk pembangunan jalan rabat beton di desa haurkolot kecamatan Haurgelis. dengan dibangunnya jalan, perekonomian dan hasil panen padi bisa lancar juga bertambah.”tutupnya Heri.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!