Menyambut HUT RI, PT. Transportasi Jakarta Gelar Turnamen Sepakbola Antar Karyawan

GemilangNews.com | Jakarta, – Dalam rangka menyambut peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 77 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022, PT. Transportasi Jakarta Panitia Transportasi Jakarta mengadakan Turnamen Sepakbola Antar Departemen dan Serikat Pekerja, yang diadakan di Lapangan Sepak Bola BLOK S, Jakarta Selatan Senin, 1/8.
Turnamen tersebut dibuka oleh ketua umum Transjakarta FC Pandu Apriyanto dengan di damping Panitia Afrizal, Meylisa, Siti Komariah, Aditya, dalam sambutannya Pandu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk keakraban antar sesama karyawan PT. Transportasi Jakarta.
“turnamen sepakbola ini terselenggara atas kerjasama PT. Transportasi Jakarta dengan karyawan dengan landasan keakraban dan silaturahmi sesama karyawan” ujar Pandu
Selain itu juga Pandu menjelaskan turnamen yang terdiri dari 12 tim tersebut sebagai ajang seleksi pemain untuk pemain inti Transjakarta FC persiapan untuk mengikuti ajang sepak bola di liga 3.
Menurut Pandu Turnamen ini bergulir selama 5 hari dimula dari tanggal 1 Agustus hingga 14 Agustus 2022, dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.
Turut hadir dari pihak perwakilan manajemen Bpk.suhariyono dan Tim Kesehatan Bpk. Maulana Malik Nasri.
Pada laga pertamaTim kesebelasan Koridor Elite unggul 1-0 atas CC FC, dan Jakartrans vs Mikrotrans 6-0
Diakhir sambutan Pandu memberi ucapan terimakasih kepada pihak – pihak yang membantu hingga acara turnamen sepakbola 2022 dapat terlaksana, dan beharap kegiatan terebut dapat menjadi agenda rutin setiap tahun.
“saya selaku ketua umum Transjakarta FC Pandu Apriyanto Berterima kasih banyak kepada pihak manajemen dan direksi, bapak Muh Yana, Bapak Welfizon, Bapak Yoga dan Baak. Achmad Izulwahro, semoga selalu mensupport kegiatan yang melibatkan karyawan” ucap Pandu
“saya berharap turnamen sepakbola ini menjadi kegiatan yang berlangsung setiap tahun” tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!