Sinergi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Dampingi Warga Terima Vaksin

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, lansia dan masyarkat umum yang bertempat di Pusksesmas Babadan dan Pusksesmas Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menuturkan bahwa tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian vaksinasi ini, tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan sekaligus memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar, “tuturnya.

Kapolsek Sindang menyatakan bahwa pihaknya akan terus membantu pemerintah dalam upaya mempercepat pelaksanaan program vaksinasi nasional.

“Kita semua terus mendukung program vaksinasi nasional guna membentuk kekebalan komunitas yang dibutuhkan dalam upaya menekan pandemi,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (1/8/2022) siang.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

Dalam upaya pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan.

“Diharapkan dengan keterlibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, seluruh program percepatan penanganan pandemi Covid-19 akan lebih berhasil guna mewujudkan Indonesia bebas Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!