Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Leuwigede

Indramayu,-GemilangNews.com- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di kediaman Kepala Desa Leuwigede, Ibu Evie Fatmawati dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Agung Sucipto, S.H., Senin (1/8/22).

“Kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran Masyarakat umum dan lansia (V1, V2, V3) ,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad.

Kapolsek menyebut pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar pelaksanaan vaksinasi tahap satu, dua dan booster ini berjalan aman dan masyarakat merasa nyaman,

“Selain melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di lapangan juga melakukan himbauan protokol kesehatan hingga memberikan semangat dan dukungan moril kepada peserta vaksin,” Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terlebih Omicron.

“Harapan kita bersama adalah vaksinasi Covid -19 tetap berjalan dan tetap dilaksanakan protokol kesehatan (Prokes) sehingga penularan virus Covid-19 tidak meluas dan dapat kita memutus bersama,” jelas AKP Warmad.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!