Menerima Mandat Sebagai Bapak Angkat Anak Stunting, Dandim 0616/Indramayu : Kami Siap Bergerak Bersama

Indramayu,-GemilangNews.com- Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P, telah menerima mandat dari Kepala Staf Angkatan Darat melalui pemerintah kabupaten Indramayu sebagai Bapak Angkat Anak Stunting (BAAS) di Kabupaten Indramayu. Rabu, 27/7/2022.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan, rasa terimakasih karena kepercaya’an yang diberikan kepadanya. Menurutnya Suatu kehormatan bagi jajaran Kodim 0616/Indramayu yang mana selaku Komandan Kodim telah ditunjuk sebagai Bapak Angkat untuk wilayah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat.

“Berdasarkan perintah komando atas yang mengakselerasi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama-sama bergerak menyukseskan apa yang menjadi keinginan oleh Presiden Joko widodo (Jokowi) menurunkan angka stunting di angka Lima Belas (15) persen,” Tuturnya.

Dandim menambahkan, di Indramayu sendiri pihak Kodim 0616/Indramayu siap membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu dengan target di angka (7) persen.

Menurut Dandim, Target itu akan dicapai hingga tahun 2023, jadi batas stunting di angka 14 persen itu di tahun 2024, dan sekarang Indramayu di posisi angka 14,4 persen.

“Upaya yang kita lakukan adalah niat yang tulus dulu, intinya kita bergerak bersama-sama,” Katanya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!