Berikan Kontribusi Positif, Kelompok KKM 30 Universitas Bina Bangsa Diterima Baik Warga Desa Sukajaya, Pontang

SERANG-GemilangNews.Com,- Telah berlangsung kegiatan pelepasan seluruh kelompok Kuliah Kerha Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Bangsa ke penempatan posko daerahnya masing-masing pada Senin (18/07/22) lalu. KKM ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pihak kampus sebagai mata kuliah yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa terdiri dari berbagai macam rumpun disiplin ilmu.

Pada tahun 2022 ini, Univeritas Bina Bangsa membentuk kelompok KKM menjadi 75 kelompok yang tersebar diberbagai wilayah diantaranya di Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Dari sekian banyak kelompok KKM Universitas Bina Bangsa, terdapat Kelompok KKM 30 yang ditempatkan di Desa Sukajaya, Pontang, Kabupaten Serang.

Setelah pihak Universitas Bina Bangsa melepas dan menyerahkan kelompok KKM 30 ke Desa Sukajaya, Pontang. Kemudian para rombongan mahasiswa serta dosen pembimbing lapangan pun diterima hangat oleh stakeholder dan masyarakat sekitar.

Pihak kampus dan stakeholder yang ada di Desa Sukajaya, Pontang berharap kepada para mahasiswa KKM 30 Uniba dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuannya yang sudah didapatkan selama berproses dibangku kuliah.

Kholilullah (23) salah seorang mahasiswa Universitas Bina Bangsa Semester 6 Program Studi Akuntansi yang diamanati sebagai Ketua Kelompok KKM 30 inipun telah memaparkan segala program kegiatan positif kelompoknya seperti program pendampingan pendidikan usia dini, program kebersihan lingkungan, program kesehatan, program sosial dan sebagainya yang nantinya akan dijalankan rekan-rekan mahasiswa bersama masyarakat yang ada di Desa Sukajaya, Pontang. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!