Personil Polsek Jatibarang Intensifkan Patroli Malam Hari, Cegah C-3 Dan Berandalan Bermotor

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli sa’at malam hari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, Akan bahayanya rawan Kejahatan, Rabu (20/7/2022).

Kapolsek menyampaikan, titik patroli dalam kegiatan tersebut anggota menyasar tempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Jatibarang, Kecamatan jatibarang.

“Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang kerap dilakukan berandalan bermotor serta untuk mencegah C-3 (Curas, Curat dan Curanmor),” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lebih lanjutnya, Kapolsek menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan memberikan peluang terhadap para pelaku C-3 dan berandalan bermotor untuk melakukan aksi kejahatan nya.Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Jatibarang.”tegasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!