Amankan Tempat ATM, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Giatkan Patroli Malam

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Polsek Cimanggu Polres Pandeglang melaksanakan giat patroli malam antisipasi tindak pidana di tempat ATM di Jalan Raya Cimanggu – sumur km12 Kp Padali Desa Padasuka Kecamatam Cimanggu, Rabu malam kamis(16/06/2022).

Dalam pelaksanaan patroli malam ini personil Polsek Cimanggu mendatangi dan sekaligus kontrol tempat ATM yang berada di dalam minimarket, disana petugas ingin mengetahui penerapan prokes terhadap pengguna ATM.

Selain antisipasi tindak pidana, personil Polsek Cimanggu juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna ATM.

Di tempat terpisah Kapolsek Cimanggu IPTU DARWIN KHAIRUL SYAFARI S.Si mengatakan bahwa patroli kontrol ATM ini untuk menciptakan sitiasi yang aman serta antisipasi terjadinya pembobolan di tempat ATM.

“Kami dari polsek cimanggu tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan ATM agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta apabila ada atau melihat aksi tindak pidana segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, ujar Darwin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!